Tuesday 22 March 2016

Wow! 5 Makanan Ini Boleh Besarkan Payudara Secara Semulajadi!!!!



Menikmati ‘si kembar’ kebanggaan para kaum hawa. Duh, rasanya ngga mau berpaling ya dari zona tersebut. Terkadang itu bagaikan bonus segar jika berpas-pasan dengan wanita yang memiliki ‘buah dada’ yang indah, terlebih besar.
Namun, sayangnya terkadang yang besar-besar belum tentu asli. Ya, walau terlihat seksi dan menawan, tetap saja yang asli jauh lebih baik. Namun, para wanita seharusnya tahu jika payudara bisa dibesarkan dengan cara yang alami. Jadi, jika para wanita berpikir operasi payudara adalah jalan satu-satunya untuk menaikan volume bra, rasanya tidak selalu seperti itu.
Dilansir dari therichest, para wanita bisa mendapat ukuran payudara yang besar hanya dengan makan makanan tertentu. Ini jauh lebih murah daripada menghabiskan banyak uang untuk implan payudara. Hmmm… mau tahu apa saja? Simak sederet makanan di bawah ini.

#1 Tanaman Adas
Ini merupakan ramuan tradisional untuk meningkatkan payudara secara alami. Kandungan phyto-estrogen dalam tanaman ini dapat mengubah kesuburan wanita dengan meningkatkan produksi estrogen pada wanita, serta meningkatkan ukuran payudara. Cara mengkonsumsinya, cukup rebus biji adas untuk dibuat menjadi teh adas atau dapat dibuat menjadi minyak dan dipijat ke payudara si dia.

#2 Pueraria Mirifica
Tanaman langka yang ditemukan di Thailand Utara ini telah terbukti bisa meningkatkan ukuran payudara hingga 80%. Tanaman ini mengandung lebih phyto-estrogen dibandingkan tanaman lain. Beberapa wanita telah melaporkan hasil yang luar biasa setelah memakan tanaman ini. Menurut laporan ukuran payudara mereka meningkat dari 1 sampai 3 cup bra dan hebatnya adalah ini permanen. Wow!

#3 Wild Yam
Ubi liar atau dikenal sebagai Mexican yam, juga mengandung sejumlah besar phyto-estrogen dan dapat meningkatkan ukuran payudara secara signifikan. Tidak hanya meningkatkan ukuran payudara, makanan ini dapat dinikmati oleh laki-laki dan perempuan dalam urusan meningkatkan gairah seks. Selain itu juga meningkatkan Progesterone, hormon seks yang bekerja bersama dengan estrogen untuk meningkatkan ukuran saluran payudara. Namun, Progesteron bisa menjadi adiktif ketika dikonsumsi dalam jumlah besar, jadi hati-hati.

#4 Damiana
Dikenal sebagai Turnera diffusa, daun dan bunga dari tanaman dapat meningkatkan ukuran payudara dan gairah seksual pada wanita. Sebagian besar senyawa alami nutrisi yang ditemukan dalam tanaman ini dapat membuat payudara lebih besar.

#5 Dong Quai
Untuk ramuah herbal China memang tak bisa diremehkan. Mereka tahu semua tentang manfaat berbagai tanaman untuk mendapatkan payudara yang ‘sekel’. Ramuan ini juga meningkatkan kadar estrogen dengan mengubah kadar hormon pada wanita, yang pada akhirnya mendorong tubuh untuk memompa pertumbuhan lebih pada payudara. Anda dapat dengan mudah merebus ramuan ini menjadi teh di kala santai.
Wah, tak ada salahnya mencoba. Jadi, segera beritahu si dia ya.

KLIK SELANJUTNYA

No comments:

Post a Comment