Friday 24 March 2017

WAJIB BACA!!! 6 Ciri-ciri Wanita (ANAK DARA) yang Pernah Melakukan Hubungan Intim


Guna mengetahui seorang wanita pernah atau bahkan sering melakukan hubungan intim yaitu, bisa di lakukan dengan cara pemeriksaan pada bagian himen atau di sebut dengan selaput darah pada wanita tersebut.
Himen sendiri adalah bagian membran tipis yang berada tepat di sebelah bukaan liang vagina, umumnya bagian tengah dari hymen ini bolong, sehingga darah menstruasi dapat keluar dengan lancar.
Sebenarnya, dikarenakan kondisinya yang tipis, himen wanita ini bisa saja robek walaupun wanita tersebut tidak pernah melakukan hubungan intim, yaitu dikarenakan adanya kecelakaan, aktivitas yang berat seperti naik kuda, senam, masturbasi, bahkan ketika wanita tersebut bersepeda maka kemungkinan himen robek bisa saja terjadi.
Bukan hanya itu, bahkan ada juga wanita yang memang tidak memiliki himen sama sekali. Dan himen tersebut bisa saja robek tanpa adanya rasa sakit, atau bahkan disertai dengan pendarahan. Karena ketika kondisi himen robek, wanita tidak akan merasakan apapun.
Maka dari itu, walaupun himen yang masih utuh bisa menjadi pertanda bahwa wanita tersebut masih ada dalam keadaan perawan, namun himen yang sudah tidak utuh bukan berarti wanita tersebut tidak perawan.
Selain itu, ada juga keadaan dimana perempuan yang sudah bahkan sering melakukan hubungan intim, namun keadaan himen dari wanita tersebut masih saja dalam keadaan utuh, yang mana himen tersebut disebut dengan himen yang elastis. Maka dari itu, konsep yang sebaiknya di gunakan yaitu, keperawanan seorang wanita akan hilang ketika ia melakukan hubungan intim.

KLIK SETERUSNYA

No comments:

Post a Comment